5 tips Memadukan Celana Kulot Dan Kemeja Akan Membuat Penampilan Anda Tetap Modis Untuk Berbagai Acara

Tahukah Anda jika celana kulot dulu pernah populer di era tahun 90-an? Bahannya yang ringan dan modelnya yang unik menjadikan celana kulot kembali digemari oleh penikmat fashion di tahun 2017 ini. Celana kulot juga mudah di padukan dengan berbagai macam atasan yang pasti akan membuat fashion Anda semakin cantik.

Meski terkesan santai, celana kulot tetap dapat digunakan pada acara formal. Bagi wanita yang berhijab, keberadaan kulot menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi mereka yang tak terlalu suka dengan rok namun tetap ingin berpenampilan syar’i.

Tak heran jika padupadan kulot dengan kemeja bukan hal yang asing lagi untuk dijadikan sebagai fashion formal atau santai.

5 tips Padupadan Celana Kulot Dan Kemeja Ini Akan Membuat Penampilan Anda Tetap Modis Untuk Berbagai Acara

Baca tips menarik lainnya : Ribet Memadukan Style Hijab Untuk Ke Kantor? Yuk, Intip Tips Simple Nan Menarik Berikut Ini

Berikut ini padupadan kulot dengan kemeja yang hanya membutuhkan satu celana kulot berwarna abu-abu.

  1. Kemeja Putih
Kemeja Putih dan clana kulot

Paduan Kemeja Putih dan clana kulot

Perpaduan celana kulot abu-abu dengan kemeja putih polos maupun bercorak memang sangat serasi. Jangan lupa masukkan kemeja Anda ke dalam celana kulot agar tampilan Anda lebih fresh. Selain cocok untuk digunakan hangout, padupadan kulot dengan kemeja ini juga pantas untuk digunakan ketika bekerja maupun kuliah.

Untuk warna hijabnya bisa disesuaikan dengan celana kulot abu-abu yang Anda kenakan untuk tampilan klasik. Tak melulu polos, hijab bermotif juga dapat digunakan sebagai alternatif untuk tampilan yang lebih modis.

Selain dipadukan dengan kemeja putih polos, Anda dapat memasangkan kemeja putih Anda dengan long cardigan. Baik long cardigan berwarna hitam maupun bercorak ramai, perpaduan fashion ini tak akan membuat Anda terlihat pucat. Di samping hijab warna abu-abu, Anda juga dapat memilih tampilan vintage dengan memadukan hijab Anda senada dengan cardigan.

Mengombinasikan kemeja putih dengan blazer juga tak kalah menarik untuk dipadukan dengan celana kulot abu-abu milik Anda. Tampilan formal ini dijamin akan membuat Anda terlihat semakin rapi. Langkah selanjutnya, cukup pilih hijab yang bisa membuat tampilan Anda semakin hidup. Bisa warna hitam, bisa juga warna yang sama dengan blazer Anda namun dengan versi yang lebih tua.

  1. Kemeja Motif Kotak-Kotak
kemeja kotak kotak wanita hijab

Perpaduan kemeja kotak wanita & hijab

Koleksi kemeja kotak-kotak Anda menumpuk namun bosan jika selalu dipadukan dengan rok dan celana jeans? Jangan bingung, Anda bisa memasangkan kemeja motif kotak-kotak milik Anda dengan celana kulot abu-abu. Agar tampilan Anda lebih matching, menggunakan kemeja kotak-kotak warna monokrom lebih disarankan.

Masukkan kemeja Anda ke dalam celana kulot jika hendak menggunakan kombinasi ini untuk acara formal. Namun, jika digunakan untuk hangout, sebaiknya jangan masukkan kemeja Anda ke dalam celana kulot agar tampilan Anda terkesan lebih santai.

Lengkapi padupadan celana kulot dan kemeja Anda dengan hijab berwarna hitam untuk penampilan yang netral dan simpel.

  1. Kemeja Ukuran Longgar/Oversized Shirt
Perpaduan Oversized Shirt hijab

Perpaduan Oversized Shirt hijab

Memiliki bentuk tubuh yang terlampau kurus terkadang membuat kaum wanita menjadi tak percaya diri. Celana kulot memang mampu menutupi bentuk tubuh Anda yang terlampau ramping. Namun bagaimana jika Anda ingin terlihat lebih berisi?

Kemeja ukuran longgar yang tersimpan di lemari dapat menjadi jawabannya. Sama seperti warna hitam dan putih, memiliki celana kulot abu-abu memang menjadi sebuah keuntungan tersendiri karena sifatnya yang netral sehingga mudah dipadukan dengan apapun.

Jadi, tak perlu takut bertabrakan warna. Anda dapat memadukan celana kulot abu-abu milik Anda  dengan oversized shirt warna apapun. Jika kemeja Anda memiliki corak, Anda dapat menyesuaikan warna hijab Anda dengan corak tersebut.

Namun jika kemeja Anda polos, akan lebih baik jika warna hijab disesuaikan dengan celana kulot Anda, yaitu abu-abu. Padupadan celana kulot dengan kemeja yang berukuran longgap atau oversized shirt ini akan menambah menarik penampilan Anda.

  1. Kemeja Denim
Kemeja Denim

Perpaduan kemeja denim

Popularitas denim memang tak diragukan lagi di semua kalangan, baik pria, wanita, anak-anak maupun dewasa. Bahannya yang nyaman dan cocok untuk dipakai dalam acara formal maupun non-formal membuat konsumsi denim tak pernah redup dari waktu ke waktu.

Sama-sama memiliki karakteristik netral, kemeja denim dan celana kulot warna abu-abu merupakan kombinasi yang tak perlu diragukan. Takut tampilan Anda terlihat terlalu sederhana? Padukan dengan hijab warna cerah bermotif untuk lebih menghidupkan tampilan netral Anda.

  1. Kemeja Warna

Kemeja putih memang menjadi must-item bagi kebanyakan kaum hawa. Namun, kemeja warna juga menjadi koleksi fashion yang pasti ada bukan? Kembali menyebutkan keunggulan celana kulot abu-abu yang siap untuk dikombinasikan dengan warna apapun. Padupadan celana kulot dan kemeja warna ini akan membuat penampilan Anda terkesan tidak monoton.

Kombinasikan dengan warna hijab abu-abu yang senada atau lebih tua dari celana kulot Anda. Jika Anda tak ingin terlihat monoton, Anda dapat memadukan warna hijab Anda sama dengan kemeja yang Anda pakai, namun dengan versi yang lebih tua ataupun lebih muda. Selain hijab polos, Anda juga dapat  memgombinasikan fashion Anda dengan hijab bermotif untuk memberikan tampilan yang lebih colourful.

Tips lainnya : Dimulai Dari Kebiasaan Sehari-Hari, 4 Tips Simpel Ini Dapat Anda Lakukan Untuk Merawat Jilbab Lebih Awet Tahan Lama

Simpel bukan? Hanya dengan lima tipe kemeja yang berbeda padupadan celana kulon dan kemeja akan membuat tampilan Anda lebih modis. Meskipun hanya memanfaatkan satu celana kulot berwarna abu-abu. Selamat mencoba!

Leave a Reply